My Diary

Assalamu’alaikum….hi semuanya , ni first time gw nulis diary di blog, ni juga bukan berarti gw slalu nulis diary di notebook. Soalnya ni emank baru pertama kalinya gw nulis diary,he..he.. Ok, kita mulai dari waktu gw bangun pagi, itu jam 6 lwt 15 mnt, nggak tw kok bs bangun jm segitu ya? Oh..mungkin kecapekan biz liat Maia ma Yovie Sabtu kemaren, dah ujan, becek, nggak ada ojek, caapek deh..(Malaikat samping gw, sebut aja si Bejo,say: “Alasan lo aja ren!! konsernya tu kan 2 hr kemaren, blg aja malez sholat subuh”). Enak aja lo blg gt, gw subuh kok,tp ya habis bangun itu, jam6 lwt 20mnt..(Si Bejo:Ya sama aja!!!!). Terserah lo dah. Next, biz sholat subuh baca Qur’an,biz gt ngerjain tgs Filsafat Admin, jam 8.50 brgkt ke kampus gw tercinta yakni UNIVERSITAS BRAWIJAYA (Setan samping gw sebut aja si Kotel,say:”bilang aja ren klo lo suka di UB karena Ceweknya cakep2 pa lag di FIA”). Tw aja lo Tel,he..he..Setelah nyampe’ kampus gw langsung dah masuk kelas Kebijakan Publik n gw ktemu lagi ma dosen gw yg namanya….siap..siap..siap…..Pak BAMBANG ENDANK BAMBANG jreng jreng jreng,he..he..he(Pak Bambang klo lihat,gw pasti di DO nih, sorry bgt Pak!!).

Kelas KP ni kelar jam 10.30 trz gw nganterin tmn gw Mahmud (pertama kali kenal ni ank, gw sempet bingung ni ank kok namanya marmud, apa nyokapnya kawin sama Marmud ya?! tp gimana cara mlm pertamanya ?akhirnya gw aware OH…. namanya MARMUD). Jam 11.30 kelas Teori Ilmu Sosial mulai dan alangkah senengnya gw, lo tw knapa? gw disuruh pulang man! Jangan..jangan..berpikir negatif dulu, jangan berpikir klo gw disuruh pulang karena gw dah telanjang di depan kelas, gw disuruh pulang coz emank udah a da materi lagi dari dosennya. Biz itu, gw ma temen-temen gw, they’re fariz n Black (ni ank kasihan, mau2nya dipanggil black, pernah kejadian di rumah temen gw yg namanya Amin lampunya mati n jelas seluruh ruangan jadi gelap banget scara mank dah mlm jg,terus Amin bilang,”Ren, klo pas kyak gini temen qt si black bisa ngilang lo,menyatu dengan kegelapan.”). Gw b’tga crtanya gi maen ke PIS (program ilmu sosial), biasa bwt TP2 (mank ada yang liat). Suddenly ada 2 orang nanyain qt, org pertama nanya ke gw,”Mas..mas..gitarisnya the used ya?” ya gw jwb g lah, masak gw bassisnya dibilang gitarisnya,yg bener aja dunk (b’canda kalee). Jd sebenernya tanyanya kyak gini,”Mas, ank komunikasi bkn?”. Si Fariz tnp babibu..bebo..beuh..langsung gnt tanya,”Da apa ya?”. Setelah melalui penjelasan yang sangat panjang, akhrnya qt mau diminta sbg bahan polling bwt dosen terfavorit, g pke ngaku, langsung aja nulis trserah qt,he3x.Selang berapa lama kemudian gw di sini deh bwt nulis ni diary

10 Juli 2008

Assalamu’alaikum..sorry nih baru nulis lagi, kemarin-kemarin gw sibuk banget..gmana kabarnya temen2?

Gw sbenernya bingung mau nulis apa,,tapi ni gw lagi mikir (manknya gw bisa mikir ya?!) gimana kalo misalnya sms ke bapak sendiri terus nulis “Bapak Aku Kangen”,wahh absurd and gokil banget pastinya,he3x..Soalnya temen gw pernah ngelakuin itu, ya meskipun bkn dy sih yang sms, tapi gwnya dan dy g tw,he3x..Reaksi yang terjadi stlh itu adalah temen gw langsung ditlp bokapnya,hebat banget kan gw bisa menyambung tali silaturahim antara bapak dan anak?! Bokapnya tanya pake Bahasa Jawa,”Lapo sms Bapak Aku Kangen?”,Yes, tmn gw yang g tw apa-apa langsung bingung dan kaget setengah mati. Kalo kalian mau tw secara nyata apa yang terjadi, coba deh kalian praktekin sms gw itu.BAPAK AKU KANGEN!…

4 Tanggapan to “My Diary”

  1. gayamu ren………..

    dah bangn kesiangan sempet ngeles pula……….

    wes duwe cewek piro kowe???????????

    manusia semua ta???? be’e sebangsa marmud….
    hahahhaha

  2. ren kpn dadi presiden..???

    ayo k jogja, naek travel trus trun di rmh sdr aq n qta keliling jogja sambil bwa pit motor..

    tpi bensin e, pean sing mbayari

  3. assalamualaikum….
    bTw CriTa’ Loe “GOKIL” AbiZZZ Man

    BtW bUswAY lU SeRINg g MaNdI Y…..
    bAu’ bGt PsTIx He…..3

    lAm KnAl yOw ^_^

  4. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    GmNe KaBar Bu’ LaMo Tak JUmPo….

    Btw CriTa’ LoE LuTcHu jg……………..
    Eh AwaZ Loe Ya MasALah “SUTRA UNGU” jgn DiMasUkn Lho Yaw!!!!!!!!!

    CiYEeeeee….. Pd BgtzZZZ Gw
    MkLm NARZieZ_CoMmUniTy Ho…Ho…Ho……

Tinggalkan Balasan

